Sabtu, 17 Februari 2018

Tools Jailbreak iOS 10.3.2 dibuat Google Project Zero Hacker

Kumparantekno - Google Project Zero hacker, Ben Hawkes, baru saja mengumumkan alat jailbreak baru untuk iOS 10.3.2 dan yang lebih rendah. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang hal itu.



Ben Hawkes akan merilis Alat Jailbreak minggu depan

Peneliti keamanan informasi dan hacker, Ben Hawkes, memiliki alat jailbreak untuk iOS 10.3.2 dan yang lebih rendah. Alat ini akan dirilis minggu depan.

Google Project Zero Hacker Umumkan Alat Jailbreak iOS 10.3.2

CVE-2017-7047 adalah "kerentanan userspace" yang memberikan eksekusi kode istimewa sistem kepada peretas. Inilah yang hacker tweeted.
Ben Hawkes adalah anggota tim Google Project Zero. Bagi yang belum tahu, Project Zero adalah tim yang didanai Google yang terdiri dari periset keamanan dan hackers yang terkenal yang menemukan eksploitasi zero-day.

Dalam rentang waktu 3 tahun, mereka telah menemukan lebih dari 1000 kerentanan keamanan di berbagai sistem operasi. Jadi tim ini super kredibel dan bisa dipercaya.

Haruskah saya Upgrade ke iOS 10.3.2?

Pengguna yang masih terjebak di iOS 10.2.1, harus mengupgrade ke iOS 10.3.2 dengan segala cara. Jika Anda menggunakan iOS 10.3.1 atau 10.3.2, tetaplah berada di tempat Anda berada.

Jika Anda telah update firmware iOS 10.3.3, turunkan versi ke iOS 10.3.2 sesegera mungkin. Apple akan menutup jendela penandatanganan kapanpun sekarang bahwa iOS 10.3.3 sudah keluar.

Ini juga merupakan saat yang tepat untuk menyimpan SHSH Blobs Anda untuk iOS 10.3.3 dan 10.3.2. Berikut adalah beberapa tutorial yang bisa Anda ikuti.
  •     TSS Saver Tweak - Alat satu klik untuk Menyimpan SHSH Blobs
  •     Cara Menyimpan SHSH2 Blobs untuk iOS 10.3.3
  •     Cara Menyimpan SHSH Blobs dengan Telegram Jailbreak Bot
  •     Cara Menyimpan SHSH Blobs untuk TSS Saver
  •     IOS 10.3.2 Tanggal Rilis Jailbreak


Sebagian besar eksploitasi Project Zero tidak dimaksudkan untuk masyarakat umum. Meski begitu, ini merupakan perkembangan besar bagi seluruh komunitas jailbreak.

Alat ini mungkin memiliki eksploitasi serupa yang memungkinkan hacker lain membangunnya. Luca Todesco mampu mengembangkan Yalu hanya karena eksploitasi Project Zero hacker milik Ian Beer.

Saya tidak dapat memastikan rincian lebih lanjut tentang hal itu. Jadi kita harus menunggu dan melihat bagaimana pan keluar.

Advertiser